Seseorang yang minum bir dan diare
Di masa depan, bir buatan tangan seperti bir beruang, yang kekurangan volume di pasar, diperkirakan akan diproduksi di garis samping bir 'Cloud' di pabrik minuman Lotte Chilsung. Dengan revisi undang-undang pajak, alkohol juga dapat diproduksi oleh perusahaan lain.Minuman Lotte Chilsung mengumumkan pada tanggal 23 bahwa mereka melakukan investasi fasilitas untuk menciptakan cluster bir buatan tangan […]

Di masa depan, bir buatan tangan seperti bir beruang, yang kekurangan volume di pasar, diperkirakan akan diproduksi di garis samping bir 'Cloud' di pabrik minuman Lotte Chilsung. Dengan revisi undang-undang pajak, alkohol juga dapat diproduksi oleh perusahaan lain.
Minuman Lotte Chilsung mengumumkan pada tanggal 23 bahwa mereka melakukan investasi fasilitas untuk menciptakan cluster bir buatan tangan di pabrik Chungju Bir 1 bekerja sama dengan Jeju Bir. Lotte Chilsung memiliki kekuatan dalam produksi dan distribusi massal, dan Jeju Beer memiliki pengetahuan tentang bir buatan tangan, sehingga kedua belah pihak akan berpegangan tangan dan sinergi.
Asosiasi Beer buatan tangan Korea memperkirakan bahwa pasar bir buatan tangan domestik telah tumbuh sekitar 50% dibandingkan dengan 2019, dengan ukuran pasar bir buatan tangan domestik sebesar 120 miliar won (kira-kira). Meskipun ada kegilaan "Home Sul" di Corona 19, harga bir buatan tangan yang relatif mahal telah berkurang karena standar untuk pajak atas bir telah berubah dari harga (pajak harga) menjadi kapasitas (pajak kuantitas). Industri ini memperkirakan bahwa ukuran pasar akan mencapai 370 miliar won pada tahun 2023.
Pertanyaannya adalah apakah bir buatan tangan kecil dapat memenuhi pasokan sesuai dengan tingkat permintaan bir buatan tangan, yang juga memecahkan masalah ini. Ini karena produksi minuman keras diizinkan untuk perusahaan lain hanya jika dipercayakan kepada perusahaan yang memproduksi minuman keras yang sama dari Januari tahun ini karena amandemen undang-undang pajak. Sampai sekarang, undang-undang tersebut membatasi penerbitan 'lisensi manufaktur minuman keras' oleh pabrik, sehingga tidak mungkin memproduksi minuman keras. Lotte Chilsung, yang telah memasuki pasar produksi bir buatan tangan, dapat meningkatkan tingkat pemanfaatan fasilitas produksi bir, dan ini adalah 'Winwin'.
Minuman Lotte Chilsung 강남셔츠룸 berencana untuk memproduksi bir buatan tangan setelah selesainya fasilitas cluster. Terutama, bir beruang yang diproduksi oleh pembuat bir buatan tangan Seven Broy dan didistribusikan oleh toko serba ada Seyu (CU) menjadi populer dan pasokannya sangat langka. "Kami sedang dalam pembicaraan tambahan dengan beberapa pembuat bir buatan tangan," kata seorang pejabat minuman Lotte Chilsung.
Minuman Lotte Chilsung adalah mitra terkemuka untuk proyek 'menciptakan cluster bir buatan tangan' dengan 'Jeju Beer'.
Dalam proyek 'Membuat Cluster Beer buatan tangan' yang sedang dilakukan oleh Lotte Chilsung Beverage, Jeju Beer telah memberikan pendapat luas tentang proses pembuatan keseluruhan untuk produksi bir buatan tangan terbaik, dan Lotte Chilsung Beverage telah menyimpulkan perjanjian kemitraan ini untuk mencerminkan keahlian Jeju Beer dan pengetahuan yang telah memimpin pasar bir buatan tangan.
Minuman Lotte Chilsung telah berinvestasi di fasilitas untuk produksi bir buatan tangan melalui kerja sama dengan Jeju Beer selama sekitar 8 bulan sejak Juli tahun lalu, dan berencana untuk mempercepat pembentukan cluster bir buatan tangan dengan memperkenalkan fasilitas Krones di Jerman untuk memungkinkan produksi bir ale.
"Kami berharap bahwa fasilitas dan pengetahuan produksi Lotte Chilsung Beverage, inovasi Jeju Beer dan sinergi kapasitas R & amp; D akan menciptakan inovasi baru di pasar bir," kata seorang pejabat Lotte Chilsung Beverage.
"Kami sangat bersimpati dengan arti pembuatan cluster bir buatan tangan Lotte Chilsung Beverage dan tujuan win-win saat ini, yang telah datang ke era keragaman bir Korea," kata seorang pejabat Jeju Beer. "Melalui kesepakatan ini, kami akan berkontribusi pada pengembangan pasar bir Korea dan memberikan bir berkualitas kepada lebih banyak konsumen sebagai tanggapan atas permintaan yang meningkat secara eksplosif. "
Di sisi lain, Jeju Beer adalah perusahaan dengan fasilitas dan laboratorium terbaik di dunia, dan telah dievaluasi sebagai telah mencapai popularisasi bir buatan tangan dengan melebihi total penjualan 32 miliar won dalam tiga tahun

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다